Selasa, 05 April 2016

Harga Sony Xperia Z3 Compact



Tablet Android miliki peran yg besar di industri Gadget Indonesia, satu persatu vendor tawarkan tablet andalannya, serta privat Lenovo miliki jagoan tablet kelas menengah bertipe Lenovo Yoga. Tablet itu benar-benar di khususkan utk kelas menengah dikarenakan Harga Tablet Lenovo Yoga di banderol cukup mahal.


Utk masalah technologi Lenovo benar-benar yg tedepan, perusahaan asal China itu senantiasa berinovasi buat menyaingi perusahaan besar dunia seperti Samsung, HTC, serta LG. Inovasi paling baik dari Lenovo dapat tercermin dari rancangan Lenovo Yoga 8 yg miliki Dock pada sisi bawah.


Spesifikasi yg dipunyai Lenovo Yoga 8 cukup mumpuni, walau sekedar CPU Quad Core dari Mediatek serta Ram berkapasitas 1GB. Tidak hanya itu tablet ini bisa dilengkapi dengan rancangan sangatlah baik. Body yg tidak tebal serta penggunanaan material berkelas premium jadi daya tarik sendiri buat anda yg tertarik beli tablet ini.


Tablet Yoga yg pertama merupakan seri Tablet Yoga 8, tablet ini miliki monitor mempunyai ukuran 8 Inch beresolusi HD 1280 x 800 dengan kerapatan piksel menggapai ~189 ppi. Mutu gambar yg dihasilkan dapat sangatlah jernih dikarenakan menjadi monitor bertipe IPS LCD berkemampuan paling baik di kelasnya.


Rancangan yg tidak tebal cuma 7. 3 mm buat Lenovo Yoga 8 nampak sangatlah menawan. Ada hal unik yg di anda dapati pada tablet ini yakni terdapatnya Dock area bawah maka tablet ini dapat di berdirikan, serta dapat dengan enteng di kaitkan dengan keyboard wireless yg terjual terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar